PENGALAMAN SPIRITUALCAMP 2023 TERLUCU MENURUT RAYHAN SATRIA!!!!


 PENGALAMAN SPIRITUALCAMP 2023 TERLUCU MENURUT RAYHAN SATRIA!!!!

    Hallooo.. bertemu lagi bersama saya Rayhan Satria di blog saya. Kali ini saya ingin menceritakan:"PENGALAMAN SPIRITUALCAMP 2023 TERLUCU MENURUT RAYHAN SATRIA!!!!" langsung saja simak sampai akhir. 




    Menurut saya pengalama terlucu saat SPIRITUAL CAMP 2023 adalah saat Hiking di post 4, di sana kami benar-benar merasa tertantang dalam menjawab pertanyaan dan challenge dari Kang Yugo dan Miss Grace, disana banyak yang merasa kedinginan, dan ekspresi teman-teman sangat lucu.

    Setelah saya tanya-tanya pada teman-teman kelompok lain banyak juga yang merasa terhibur di pos 4 dan juga merasa tertantang saat melakukan challenge guru-guru.
    
    Dan yang kedua saat drama para guru-guru SMP TIK Mizan di sana banyak candaan-candaan yang keluar dari para guru-guru dan malam terakhir di SMK Haspa terasa menyenang kan berbeda akan malam-malam yang lain.
   
    Mungkin itu saja pengalaman lucu di Spiritual Camp 2023 yang menurut saya cukup lucu. Itu saja sampai jumpa di blog saya selanjurnya.

    Baca juga: Profile Shin Tae-yong!!!!!
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar