Setelah lulus auingin....Rayhan.


Setelah lulus aku ingin....Rayhan. 

    Hallo bertemulagi bersama saya. Rayhan. Kali ini saya ingin menceritakan rencana saya bila saya telah selesai masa sekolah. Rencana saya usai sekolah adalah kuliah yang diselingi berkerja untuk menunjang kehidupan sehari hari semasa saya kuliah dan juga bertujuan untuk membayar biaya kuliah saya agar tidak terlalu membebani orang tua. 





    Sebenarnya saya masih ragu akan keputusan saya ini, sendiri saya memiliki dua pendapat yang pertama adalah yang saya sebutkan di atas dan yang ke dua adalah pondok pesantren, karna saya melihat zaman sekarang sudah banyak anak-anak remaja bergaulan dengan bebas seperti narkoba dan lain-lainya yang jelas sangat jauh dari ajaran agama, akan karna itu saya ragu memilih dan linglung


.

    Tetapi saya juga ingin melanjutkan cita-cita saya yaitu Fashion Designer.  Sebagai Fashion Designer saya akan melihat perkembangan zaman dan mengexperimentkan dengan  ajaran agama


.

    Sampai disini saja rencana saya setelah lulus sekolah.

    Sampai bertemu lagi di semester berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar