Harapan saya untuk 10 tahun lagi.


 Harapan saya untuk 10 tahun lagi

   Harapan saya untuk Orang Tua.



    Harapan saya untuk Orang Tua 10 tahun kedepan adalah mereka bisa melihat saat saya sukses dan melihat harapan-harapan kedua orang tua saya terwujud secara langsung.

   Harapan saya untuk Guru.



    Saya sangat berharap 10 tahun kedepan para guru-guru saya bisa merasakan bangga saat anak muridnya yang telah di didik sekian lama bisa menggapai seluruh impian dan saya masih bisa mengucapkan terimakasih atas pengorbanan-pengorbanan mereka.

    Harapan saya untuk teman.



    Harapan saya pada teman tidak banyak, saya hanya ingin 10 tahun ke depan kami bisa merasakan kebahagiaan yang sama dan masih bisa bersilaturahmi bersama.

    Harapan saya untuk diri saya.



    Harapan pada diri saya untuk 10 tahun adalah saya sangat ingin menjadikan diri saya ini menjadi orang yang sukses akan tetapi tak lupa dengan orang-orang yang berjuang membantu saya dan orang-orang yang berjuang bersama saya saat masa lampau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar