4 Kota paling macet di Indonesia


4 Kota paling macet di Indonesia

    Halo!. Bertemu lagi bersama saya. Kali ini saya ingin memberi informasi pada teman-teman yaitu, Kota termacet di Indonesia.
    Teman-teman tahu gak si? Kota termacet di Indonesia itu di mana aja? Yuk kita bahas di bawah:
    1. Kota Surabaya
    

    Kota Surabaya adalah kota termacet pertama loh di Indonesia. Kota ini berada di provinsi Jawa Timur, yang dijadikan ibu kota Provinsi Jawa Timur. Kota Ini sangat iconic dengan patung hiu ,& buayanya.
    2. DKI Jakarta
    

   
    DKI Jakarta adalah kota termacet di Indonesia loh! Ini adalah ibu kota di Indonesia teman-teman! Kota ini banyak memiliki tempat destinasi wisata yang amat melimpah, dan teman-teman pun bisa mengunjungi tempat tempat destinasi wisata.
    3. Denpasar


    Denpasar, kota yang berada di Bali ini sangatlah menarik akan keindahan-keindahanya, akan tetapi tingkat kemacetan di Denpasar ini sangatlah padat dan menduduki posisi ke-3 Kota Paling Macet Di Indonesia loh!

    4. Malang


    Malang kota yang terletak di provinsi Jawa Timur ini yang sering di sebut Kota Bunga ini ternyata juga menjadi kota termacet di Indonesia loh teman-teman! Kota bunga ini macet di sebabkan karna lapasitas jalan raya yang tak seimbang dengan peningkatan jumlah kendaraan di setiap tahunya.



    Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan hari minggu ini 
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar