Cerita pengalaman minggu ini di di bulan Mei



Cerita pengalaman minggu ini di  bulan Mei

    Pada hari sabtu saya mengalami gatal-gatal. Pada awalnya tidak parah hanya satu tangan yaitu tangan kiri, disitu saya masih paksakan untuk mengikuti kegiatan asrama. pada sorehari badha maghrib saya tahlilan untuk mendoakan bundanya Ibu Venti.

     Badha isya saya makan nasi donasi dari Pak Mirza yaitu nasi bakar dan tuna bumbu kuning, di situ saya ragu untuk makan karna itu ikan dan saya sedang mengalami gatal-gatal, disitu saya tetap memaksa makan karna tiada lauk lagi dan lauknya terlihat enak.

    Pagi harinya saya terkejut tangan saya yang kanan dan kiri muncul nanah banyak lalu saya cepat cepat lapor pada Mr Ilyas dan suruh saya untuk mengompres, Karna saya tidak bisa saya minta tolong pada bg Abbas untuk memasakan air panas untuk mengompres tangan saya. Selesai mengompres saya putuskan untuk menelpon ibu saya dan minta membelikan salep gatel pada saya.


    Pada senin pagi saya di bawa ke puskesmas dan saya di beri obat dan setelah itu saya pulang ke asrama. Sampainya di asrama saya langsung kekamar, lalu selang beberapa waktu Ms Fitri datang lalu mengompres dan mengobati gagat-gatal saya dan saya disuruh menunggu obat itu kering dan malamnya di oles salep gatal.

Paginya pun saya sembuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar