Cerita lebaran Idul Fitri 1444/2023


     Cerita Idul Fitri 



        Pada pagi hari saya dibangunkan oleh ibu saya. Lalu saya bergegas mengambil wudhu dan lalu shalat subuh. Setelah shalat subuuh saya mandi dan tentunya mencoba baju baru. Setelah itu  saya berangkat ke masjid dengan keluarga saya, disana saya shalay Idul Fitri dan lalu pulang untuk bermaaf maafan pada keluarga lalu saya berkeliling desa untuk bermaaf maafan.

    Pada hari kedua, saya ke rumah nenek saya karna ada pengajian kakek saya si sana saya hanya bermain main karana tidak perkerjaanya hanya masak dan saya tidak bisa masak dan saya pulang ke rumah pada sore hari.

    Hari ketiga saya ke kerumah kakek buyut saya dan saya bermaaf maafan pada kakek dan nenek buyut dan saya dan saya lalui hari dengan penuh bermaaf maafan

    Hari keempat saya ke Magelang kota untuk ke rumah pakdhe saya di sana saya bermain main dan makan makanan yang cukup banyak dan tentu saja THR yang banyak juga.

    Hari kelima saya puaskan bermain bersama teman teman saya dengan mabar game online, mencari ikan, dan bermain layangan.


 Terimakasih telah berkunjung ke blogger saya sekian dan trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar