3 Pesan untuk teman 

     Untuk temanyang jahil.

 lain kali kalo jahil jahil aja, jangan keterlaluan nanti kalo dijahilin balik "Nanti Nanges" seumpama kalo lagi ngegame, kalo ane lagi ngegame kakinya jajngan nurupin HP lah,kadang kaki yang naek kadang juga kepalanya yang nutupin.


    Untuk teman yang Baik.
    No 1 yang pengen saya ucapkan "THANK'S YOU BRO.." , Antum udah nemenin mabar tapi sekarang ane disini udah sekian bulan gak ketemu Bro.Sekarang kelas 7 dan gak kelas 6 lagi, gak kerasa, pokoknya keren lah, moga bae pas ane pulang tahun baru silaturahmi kita Aminn.

    Untuk ketua kelas 6 ane.
    Pokoknya buat ketua kelas mah paling TOP lah, Pr dia yang bantuin,ya kalo tau pribadi ane dulu mungkin pada kaget yang pada disini, Pokoknya mantap lah,Walaupun antum gak suka ngagame karna dia You Know Lah (Btw ngerjainya bukan berdua doang tapi bareng2 kadang juga ber5), Pokoknya buat dia mah THANK YOU SO MUCH...   .
     



Mungkinn hanya itu sekian dari saya Wasallamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar