Pengalaman Menabung


 Pengalaman Menabung

    Yoo... Bertemu lagi dengan Saya Rayhan Kali Ini saya ingin menceritakan Tentang.....? Ya teman teman pasti sudah tauSEperti judul diatas yaitu Pengalaman menabung

    Saat ini saya Di Smp Tik Mizan Di sini kita diberikan Uang untuk di tabung dari Orang Tua kita.
Tak sedikit pula Siswa Smp TIK Mizan mempunyai impian di tabungan salah satunya saya,Saya seseorang yang sebenernya jarang nabung Karna uang nya buat beli kebutuhan saya yang paling No 1 yaitu snack dan terkadang saya juga membeli kebutuhan lainya seperti Baju seragam.


    Saat ini saya memiliki harapan di tabungan Saya yaitu sepatu futsal karna yang lain udah punya dan saya belum,Jadi saya pengen punya sepatu futsal.

    Nah disini saya memiliki 2 keinginan Yiatu Sepatu Sekolah saya disini ingin sepatu sekolah karena sepatu sekolah saya udah agak kurang enak dipake dan saya juga bosen ngeliat warnanya ITEM POLOS jadi saya bosen. 





    Walaupun tabungan saya baru dikit tetap saya usahakan.   

    Mungkin cukup sekian dari saya Wasalamuallaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar