Melepas rindu setelah liburan


Melepepas rindu setelah liburan 


     Pada hari pertama masih di asrama, ya, saya telat shalat subuh. Saya bnagun jam 05.30 kurang lebih, setelah bangun saya langsung siap-siap mandi dan mengecek kembali barang bawaan. Tak lama kemudian pakdhe saya datang dan lalu menjemput saya, pakdhe saya tak langsung berangkat tetapi mengobrol dulu dengan Mr. Ilyas dan memainkan gitar sebentar, lalu baru lah saya pulang dan tak lupa berpamitan dengan teman dan guru-guru saya.

    Saya dari asrama ke terminal diantar oleh pakdhe saya naik motornya. Setelah sampai terminal saya sarapan dahulu di warung. Setelah itu baru saya  berangkat menuju kota saya tercinta.

    Setelah sampai di kota saya tercinta, saya sudah di jemput ayah saya di mall dekat alun-alun, dan saya tak langsung pulang karna perkerjaan ayah saya masih banyak, lalu saya di bawwa ke kantor ayah saya terlebih dahulu, sebelum itu saya di di tanya mau makan apa? ya jelas, saya langsung terpikir pecel lele dan lalu ayah saya membelikanya tetapi kata ayah saya makanya di kantor ayah saja, saya menunggu lama dan tepat pukul 21.00 saya dan ayah saya pulang ke rumah.

    Di jalan saya meminta pada ayah saya untuk mampir ke tukang roti bakar. Tak lama saya sampai ke warung tukang roti bakar saya memesan sendiri dan saya bangga karna saya yang membayarnya dengan uang tabungan saya di Smp Tik Mizan lalu saya pulang kerumah. Saat hampir sampai rumah motor ayah saya mati dan dengan cepat ayah saya menelpon om saya dan meminta agar menjemput saya dan ayah saya.

    Saat sampai di rumah saya di sambut hangat dengan keluarga saya dan malam itu saya bukanya istirahat saya malah jalan-jalan bersama ayah saya.

    Hari-hari seterusnya saya lanjutkan dengan mengikuti tahlil, menbaca ratib dll.


    Sekian dari saya TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar