Pengalaman Menyakitkan


AssalamuLikum WR.WB

 Pengalaman Menyakitkan

Sebelum saya masuk ke Smp Tik Mizan ini saya sekolah Saya mengalami masa pandemi yang cukum lama Main Gak boleh Janjan Jarang Dirumah mulu di situ saya main HP mulu Sampe bosen dah tu  main HP,Tapi agak eter obati gara gara ada WI-FI Disitu emang di kampung saya sinyal susah 


Dipagi hari saya merasa gak enak badan

Saya minta tolng ibu saya buat ngececk in suhu badan saya

Kata dia panas, terus saya di kompres dan dibikin Teh hangat Dan, dan 2 hari kemudian Saya dikasi air Minum katanya ibu saya itu air doa dari kake saya saya minum tuh sebelum makan, dan setelah saya Makan saya tidur, Bangun bangun badan Saya kaya enteng Pusing nya juga hilang Dan Sorenya saya sudah Fit Dan esok nya saya bisa menjalani hari lebih baik

Sekian Dari Saya 
WASSALAMUALAIKUM 

Jangan lupa senum
#tetaplahbernafas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar